Friday, April 9, 2010

ndOm-rA-ndOm

Hellow folksie bloggie~

Heran ya ngeliat gw update blog dalam dua hari berturut2? Hwehe. Ga ada apa-apa, cuman lagi banyak waktu aja, soalnya tadi gw... BOLOS! Hauhahahuahahauahuaha
(wah parah lo, Ta) blablabla

Hahahaha. Terserah deh pada mau ngomong apa. Masalahnya tuh hari ini worthed banget anak jurnal siar (khususnya yang berdomisili di Bekasi :P) untuk bolos. Kenapa? Soalnya hari ini kuliah gw dua, yang kuliah pertama mulai jam sebelas, satu lagi jam dua. Nah yang kuliah jam sebelas tuh dosennya ga masuk~ (Thanks Mas Air! Hehe) karna lagi liburan ke Bali (Ups! Haha). Gaya banget ya dosen gw. Emang dah! Otomatis kuliah gw jadi cuma satu dan mulainya jam dua pula! Hayoooo!! Siapa yang masih niat kuliah angkat tangan!

Hahaha. Bukan apa2 mamen. Sebenernya gw tetep mau ngampus hari ini, karena mau ngerjain coding MPK sama Ema, Iif, Wawaw, dan Miss-Baru-Jadian (digaplok Rini, pisss!!), tapi kog ya tadi pagi mau mandi rasanya malesss to the max. Trus gw menengok isi dompet gw yang tinggal 40ribu ajah sampe akhir minggu. Gile. 30ribu aja harus gw pake buat ongkos PP kampus besok, kalo hari ini gw ngampus, besok bisa pergi tapi gabisa pulang dan gabisa makan. *sigh.

Hidup itu keras, saudara-saudara.

Oh well, back to the topic. Eh topic apa ya? Judulnya aja random gitu. Oiya ini postingan perdana gw pake sistem laptop baru loh, guys! Yippie!! Ya well, ga perdana2 amat sih, tadi pagi juga pake ini buat posting Farewell itu. Tapi kan itu postingan telat, harusnya di-post minggu lalu, jadi cuman copy paste doang dari word tadi pagi. Kalo yang sekarang ini perdana bangettt!! Nulis dan posting semuanya pake sistem baru. Ihiy.

Sekilas aja, gw sekarang pake Windows 7. Kenapa 7? Karena gw titisan bidadari ke-7. Kidding. Ya gatau yaaa.. tanya aja Bill Gates. Kenapa nanya gw?? Sorry, gw no comment aja, you boleh tanya tapi I gabisa jawab. Itu privacy gw, sorry. Gw gabisa, dan ga akan ngasitau lo apa-apa selain... (jrengjengjengjeng!!!) semua lagu di albumnya Justin Bieber: My World 2.0, udah bisa didownload dengan GRATIS! di:


(Applause! Applause!)

Hell to the yeah, my dear fellas. I know u want it. Xoxo

Haha. Anyway, gw sedang beradaptasi dengan si Windows 7 ini, yang katanya Angga n Ema sih... lebih asik makenya. Well, gw belom menemukan titik keasyikan itu sih, jadi belom bisa banyak komentar. Yang jelas tadi pagi gw nyoba download YM>>> Gagal. Coba download Tweetdeck>>> Gagal. Hadeeeeeh. Dewa Asyiknya Windows Seven belom menyertai gw nih. Trus gw juga baru tau Webcam gw gabisa nyala, atau lebih tepatnya gw gatau cara nyalain webcam gw. Langsung gw tanya Angga n katanya software buat webcamnya belom didownload. *sigh. Harus download banget?? Prasaan jaman sistem yang lama kalo mau narsis depan laptop tinggal buka My Computer aja, kenapa ini harus pake acara pasang software?? Sepen.. sepen.. katanya lucky number seven, gimana sih! Trus devicenya kaya ada yang eror karena ga bisa nalar colokan printer, Gaswat! Gaswat! Gw terancam gabisa ngeprint di rumah nih~ huhuhu. Yah kena karma deh gw, selama ini kan gw selalu nasehatin orang-orang supaya ngeprint tugas di rumah aja, jangan di kampus, kalo ga ntar buru2, kalo udah telat kelas repot. Bla bla bla. Eh sekarang gw harus begitu... huhuhu. Furthermore, this makes me have to spend more money for something that i’ve actually had my own.. Mirisssssssssss...

Tapi selain tiga problem itu so far so good sih. Laptop gw udah normal panasnya, ga mendesis2 liar lagi kaya minggu lalu (sorry gw males nyeritain detailnya, musti inget2 lagi soalnya. Ah ngapain). Trus sekarang gw udah punya iTunes lagi!! Yeaaaay! Hampir dua taun gw ga make iTunes sekarang make lagi. Ihiy. Nostalgila deh. iPod si cuprit udah bisa dimasukin lagu2 deh, ah tapi paling lagu2 Disney semua isinya. Huhu. Tapi yang paling penting Audio Device nya udah bisa dipake rekam suara!! Yippie!! Welcoming my radio project! Welcoming Skype! Eh eh tapi apa gunanya Skype tanpa Webcam! Huh!!

Next. Beberapa hari lalu gw nebeng Putri ke kampus. Lalu kita ngobrol-ngobrol dan Putri ngasitau gw segudang informasi yang pastinya harus gw ketahui, dan salah satu yang paling penting adalah:

Universal Studio di Singapore udah dibuka!!! Kyaaa!!! Pengeeeenn... harga tiketnya? Sekitar $70 aja. Hmmm, worthed laaah... Disneyland aja US$ 400 sekian. Mau! Mau! Mau! Gile, pas jaman gw ke Singapore taun lalu itu masih dibangun gitu, masih berantakan. Eh udah buka aja sekarang. Sempet searching juga, pengen tau gimana2nya, dan gw menemukan ini:


Gw sempat mengenali beberapa spot yang kerekam di video itu, dan salah satunya gw inget gw pernah foto didepannya waktu itu masih dibangun.



Itu gw fotonya di atas Giant Merlion. Ternyata gw foto di depan spot yang sekarang udah jadi The Kingdom of Far Far Away di film Shrek itu lho! Duuuhh.. coba gw tau itu bakalan dijadiin Universal Studio, pasti gw foto2 tempat itu lebih banyak lagi.. dulu tuh gw taunya itu cuma mau dibangun Hotel sama Casino doang.. huh!! PR-nya pinter yaaa (bohongnya. Hwehehe)!

Sayangnya belom ada di situs resminya Sentosa Island.. Mungkin masih underconstruction kali ya? atau mungkin mereka beda saham? Dunno. Tapi yang jelas sih, kalo search di google pasti bisa nemuin lebih banyak keterangan tentang itu. Yang pastinya lebih atraktif dari sekedar blogspot. :P

Ckckck. Hebat ya. Bagusnya orang Indonesia jadi dikasih kemudahan gitu kalo mau ke Amusement Park kelas dunia. Kalo mau ke Disneyland tapi ga punya duit n ga dapet visa ke US, tinggal ke Hongkong. Kalo mau ke Warner Bros Studio idem kasusnya sama Disneyland, tinggal ke Ostrali. Nah kalo mau ke Universal Studio, tinggal ke Singapore!! Booking AirAsia bisa dapet gratisan kalo hoki. Plus, kita ga perlu mengkhawatirkan visa (selama masih dibawah 21 taun dan udah punya NPWP) Tunggu apa lageee!! Gw sama Putri langsung merencanakan kita harus banget kesana, dan lagi-lagi memanfaatkan status residentialnya Bone. Hwehehe. (boleh kan Bon??? *kedipkedip).

Lalu kita mulai mencari tanggal yang pas buat kesana, yang jelas ga mungkin waktu liburan 3 bulan, kan katanya mau magang.. (emang CVnya udah jadi??? Belooooooooooommmmm T_T), emang sih gw juga males pergi berlibur saat liburan (lho?). Ya pokonya alesannya karena liburan mau dipake magang, dan se-bikin-bete-nya magang pas liburan, pasti ada akhirnya juga dong. Nah kalo magang udah mau brakhir, kita harus memulai LIBURAN! Gw pengennya sih magang gw nanti berakhir tanggal 20-an Agustus, biar masih ada sisa waktu buat liburan. Bisa ato ngga sih gw berserah saja. Walopun pada akhirnya bakal maksain bisa kalo nekat beli tiket AirAsia tanggal segituan :P

But the other problem is... Lebaran. Ya. Lebaran. Akhir Agustus ternyata udah mulai puasa ya. Haha. Ga lucu banget puasa pas lagi maen2 di Universal Studio. Ga lucu!! Huhuhu jadi kapan duong duong duong??? Kenapa sih selalu bermasalah sama waktu??? Andai gw masih semester awal dan ga harus magang...

Udah ah. Jadi sedih. C u soon, guys.


No comments:

Post a Comment